Jumat, 25 Mei 2018

Langkah - Langkah Menghindari Pucat Saat Puasa

Langkah - Langkah Menghindari Pucat Saat Puasa

Langkah - Langkah Menghindari Pucat Saat Puasa - Menahan dahaga dan lapar selama kurang lebih 13 jam saat puasa tentu berat. Merasa lemas ketika berpuasa adalah hal yang wajar. Saat tubuh kurang asupan cairan dapat mudah dehidrasi dan tak urung muka pun pucat.


Bagi wanita yang lebih memperhatikan penampilan, muka pucat tentu dapat jadi persoalan tersendiri. Tapi, tak kudu gusar, ada tips yang membuatmu terhindar berasal dari pucat selama puasa. Simak beberapa tips berikut ini.

1. Skincare

Alih-alih memaksimalkan makeup untuk menyamarkan muka pucat, ada baiknya kamu lebih teratur Mengenakan skincare. Dengan perawatan muka yang teratur maka kulit muka pucat pun dapat kamu hindari. Pastikan kamu menyiapkan face mist yang membantu kulit muka senantiasa segar.

Saat kulit muka udah menjadi tidak nyaman, spray water dapat jadi andalan untuk kembalikan kesegaran kulit wajah.

BACA JUGA!!
  1. Tips Agar Terhindar Dari Pegal - Pegal Walaupun Kerja Keras Seharian
  2. Kecanduan Fast Food? Begini Cara Mengatasinya Dengan Benar
  3. Rasa Gatal Karena Penyakit Kulit dan Diabetes, Inilah Perbedaannya!
  4. Makanan - Makanan yang Tinggi Protein Ini Sangat Baik Untuk Anak


2. Lip Care

Tidak cuma kulit muka yang butuh perhatian. Bibir pun senantiasa kudu mendapat perhatian. Pastikan kamu senantiasa sedia kan lip care di di dalam tas kamu. Lip care membantu mengurangi bibir kering dan pecah-pecah.

Menggunakan pelembap bibir saat puasa lebih efektif menahan muka terlihat pucat daripada memakai lipstik. 

3. Konsumsi Makanan dan Minuman Sehat

Selain memakai skincare dan makeup, pastikan kamu mengonsumsi makanan dan minuman yang sehat. Selama puasa, jaga mengonsumsi cairan kamu agar terhindar berasal dari dehidrasi. Rutin mengonsumsi buah dan sayur dapat membantu kulit muka kamu cerah dan bebas berasal dari kusam.

Sementara jauhi junk food, makanan yang amat berminyak dan pedas. Imbangi bersama dengan olahraga yang teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.